Harga Tiket Masuk Curug Luhur Bogor Terbaru Juli 2019 | Wisatakaka Wisata Curug Luhur

Harga Tiket Masuk Curug Luhur Bogor Terbaru Juli 2019 | Wisatakaka

Hohoho, selamat sore, pada kali ini akan membawakan tentang wisata curug luhur Harga Tiket Masuk Curug Luhur Bogor Terbaru Juli 2019 | Wisatakaka simak selengkapnya 

Harga Tiket Masuk Curug Luhur Bogor Terbaru Juli 2019 | Wisatakaka

Harga Tiket Masuk Curug Luhur Bogor Terbaru Juli 2019 | Wisatakaka

Harga Tiket Masuk Curug Luhur Bogor Terbaru Harga Tiket Masuk Curug Luhur Bogor Terbaru – Bogor metropolis yang populer dengan sebutan kota hujan dengan hawa sejuk dingin ini memang ada berlimpah area wisata seperti curug atau air terjun. Seperti yang telah di rangkum sebelumnya di daftar curug bagus di Bogor yang bisa wisatawan kunjungi. Dari sekian banyaknya curug di Bogor, ada satu curug yang tak boleh terlewatkan untuk wisata keluarga. Nama Curugnya adalah Curug Luhur.

Curug Luhur Bogor memiliki berlimpah pesona yang dapat dinikmati wisatawan. Curug ini memiliki dobel cairan terjun dengan ketinggian mencapai seputar 62 m. Sumber cecair curug ini berasal dari Gunung Salak, walau pun curug kedua tidak sederas cucuran cecair di curug baku namuan tetap menambah keindahan lanskap curug ini.

Disamping keindahan dua curug tersebut, ruang wisata keluarga di Bogor ini masih memiliki daya tarik lain. Wisatawan akan menemukan sederet limpahan cecair yang mengalir menurut deras ala dinding tanah setinggian kurang lebih 2 meter. Limpahan cecair ini menyerupai cecair berperan serta halus yang bisa digunakan untuk melimbang tangan atau kaki sekali lalu menikmati kesegaran cecair khas pegunungan.

Fasilitas baku ruang wisata ini tak lain adalah curug tinggi yang begitu indah. Namun selain itu pelawat lagi akan dihibur dengan beraneka macam alat dan wahana permainan air. Dilokasi curug ini jua terdapat kolam renang cairan alami dari aliran cairan curug yang begitu menyegarkan. Ada kolam anak dan juga tersedia kolam dewasa.

Fasilitas umum bagai toilet, loker barang, hingga tempat ibadah / mushola jua telah tersedia di curug luhur ini. Di ruang ini lagi tersedia banyak bale bengong melagak untuk pelawat istrahat setelah puas bermain. Sambil melepas lelah wisatawan lagi bisa memesan menu kuliner di beraneka macam stan makanan di sana.

Bagi pelawat yang belum puas menjelajah keindahan Air Terjun Luhur Bogor dapat bermalam di sekitar lokasi wisata ini. Banyak pilihan area untuk bermalam, bagaikan hotel maupun villa – villa yang menawarkan berbagai kenyamanan.

Curug Luhur merupakan curug eksotis yang dapat dibilang paling elit di Bogor karena HTMnya paling mahal. Wisatawan layak membayar HTM Curug Luhur Bogor Rp 45.000 / Orang. Biaya parkir Rp 10.000 namaun pelawat hanya akan menempuh perjalanan seputar 150 m saja buat sampai di curug. Harga yang harus dibayarkan pelancong tersebut jika dibandikan dengan pengalaman dan keseruan yang diperoleh tidaklah terlalu mahal. Selain itu pelancong juga di cukupi dengan fasilitas dan wahana yang mengasikan.

Curug Luhur Tenjolaya Bogor lokasinya disamping kanan jalan raya kawasan Bogor – Gunung Salak Endah. Berjarak sekitar 20 Km ke arah selatan dari Kota Bogor. Tepatnya di alamat Jl. Hegarmanah, Pamijahan, Tapos I, Tenjolaya, Tapos I, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat ( Googlemap ).

Rute ke Curug luhur, bisa melalui jalan raya Bogor kearah Leuwiliang. Lalu belok di pertigaan Cikampak, lalui jalan menuju Tenjolaya hingga sampai di Lokasi yang berdekatan atau searah dengan Curug Nangka. Jam buka Curug Luhur Bogor ala pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Air Terjun Dengan Wahana Permainan Air Di Bogor

Air terjun dengan wahana permainan cairan di Bogor

Curug Luhur Bogor

Curug Luhur Bogor

Curug Bogor

Tempat Wisata Curug Bogor

Demikian informasi tentang Curug Luhur beserta Harga Tiket Masuk Curug Luhur Bogor Terbaru. Tetap kunjungi wisatakaka untuk mendapatkan informasi tempat wisata menarik lainnya.

Sekian detil tentang Harga Tiket Masuk Curug Luhur Bogor Terbaru Juli 2019 | Wisatakaka semoga info ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting atas kategori wisata curug luhur, wisata akrab curug luhur, wisata curug luhur sukabumi, , coplok 19-07-2019, di kutip dari http://www.wisatakaka.com/harga-tiket-masuk-curug-luhur-bogor-terbaru/

Comments

Popular posts from this blog

Bata (perusahaan) - Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas Produksi Sendal Sepatu

6 Software Desain Grafis Terbaik Untuk Pemula - Fastwork.id Belajar Desain Grafis Untuk Pemula

6 Esensi Desain Grafis Yang Harus Dipahami Oleh Desainer Pemula Belajar Desain Grafis Untuk Pemula